nusabali

Pemuda Banjar Lepang Gelar Lomba Mancing Berhadiah Babi

  • www.nusabali.com-pemuda-banjar-lepang-gelar-lomba-mancing-berhadiah-babi

SEMARAPURA, NusaBali - Ratusan pemancing memadati kolam pancing di Banjar Lepang, Desa Takmung, Kecamatan Banjarangkan, Klungkung, Minggu (15/9) pagi. Pemuda Banjar Lepang selaku penyelenggara menyiapkan hadiah babi, bebek, dan ayam.

Lomba mancing gratis ini diikuti 200 pemancing. Hadir, bakal Calon Gubernur Bali Wayan Koster didampingi bakal Calon Bupati Klungkung I Made Satria dan bakal Calon Wakil Bupati Klungkung Tjokorda Gde Surya Putra.

Ketua Panitia, Kadek Oka Darma Putra, mengatakan hadiah-hadiah yang disiapkan sangat unik dan berkesan. Juara pertama mendapatkan babi seberat 90 Kg, juara dua mendapatkan 10 ekor bebek, dan juara ketiga diberikan 10 ekor ayam. Lomba mancing diharapkan mampu membangkitkan semangat gotong royong dan kepedulian masyarakat terhadap lingkungan. “Kami berharap kegiatan ini dapat mendorong anak-anak muda Lepang lebih aktif dan kreatif menyelenggarakan kegiatan-kegiatan positif,” ujar Kadek Putra.

Koster memuji semangat gotong royong yang ditunjukkan pemuda Banjar Lepang. “Anak-anak muda harus kita dukung dan fasilitasi, supaya mereka terus berperan aktif dalam menjaga serta membangun daerahnya,” ujarnya. Koster juga mengajak seluruh masyarakat Klungkung menggunakan hak pilihnya pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) untuk mendukung pembangunan berkelanjutan di Bali. 7 wan

Komentar