nusabali

Dua Pemotor Dilarikan ke RS karena Tabrakan di Desa Panji

  • www.nusabali.com-dua-pemotor-dilarikan-ke-rs-karena-tabrakan-di-desa-panji

SINGARAJA, NusaBali - Dua pemotor terlibat tabrakan di Jalan Desa Panji di wilayah Banjar Dinas Babakan, Desa Panji, Kecamatan Sukasada, Buleleng. Akibat kecelakaan itu, dua pemotor tersebut harus dirawat di RS karena mengalami luka-luka.

Kapolsek Sukasada Kompol Nyoman Adika menyampaikan kecelakaan tersebut terjadi pada Minggu (15/9) malam sekitar pukul 22.30 Wita. Kecelakaan bermula, dari pemotor bernama Komang Jepri Widiawan, 18, mengendarai sepeda motor Yamaha Mio DK 3572 KE. Pemuda tersebut melaju dari arah utara menuju ke selatan.

Sesampainya di dekat lokasi kejadian Widiawan menyebrang ke arah barat (kanan) jalan. Pada saat bersamaan, datang sepeda motor Yamaha Jupiter DK 2649 CJ yang dikemudikan Parhan, 30. Saat itu motor yang dikemudikan Parhan, disebut dalam keadaan lampu mati. 

Widiawan tak mengetahui motor yang dikendarai Parhan tiba-tiba muncul sehingga bertabrakan. Warga sekitar yang mengetahui kejadian langsung menolong korban dengan menghubungi ambulan dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sukasada. 

“Kecelakaan diduga terjadi saat pengendara pengendara Yamaha Mio DK 3572 KE menyebrang jalan ke arah barat. Pada saat bersamaan datang sepeda motor Yamaha Jupiter DK 2649 CJ tanpa menyalakan lampu utama, kemudian terjadi laka lantas,” ujar Kompol Adika, dikonfirmasi Senin (16/9) siang. 

Akibat kejadian itu, Widiawan yang merupakan warga Desa Panji, Kecamatan Sukasada, mengalami luka pada dahi dan tidak sadar. Sementara, Parhan, warga Kelurahan Kampung Kajanan, Kecamatan/Kabupaten Buleleng ini mengalami luka pada bibir, luka lecet pada kaki kiri dan kanan serta tidak sadar.  

Kata Kompol Adika, pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi terjadinya kecelakaan dua pemotor tersebut. “Kedua korban sedang dirawat di RSUD Buleleng. Kecelakaan yang melibatkan dua pemotor ini, sedang kita tangani,” tutupnya.7 mzk

Komentar