nusabali

‘Kakarsana-Tagel Bukan Calon Boneka‘

De Gadjah Gelar Aksi Masak untuk 1.000 Anak

  • www.nusabali.com-kakarsana-tagel-bukan-calon-boneka

GIANYAR, NusaBali - Pasangan Cabup-Cawabup Gianyar, Anak Agung Kakarsana-I Wayan Tagel Arjana ( paket KATA) menegaskan keseriusan bertarung dalam Pilkada Gianyar 2024. Pernyataan kandidat yang diusung Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus ini mematahkan anggapan, bahwa mereka hanya calon ‘boneka’. Sementara kandidat Cagub dari KIM Plus, Made Muliawan Arya (De Gadjah)

‘Paket KATA bukan boneka, kita bersungguh-sungguh bertarung untuk menang. Kita serius dalam berkontestasi, tidak main-main,” tegas Komandan Pemenangan KATA, Kadek Era Sukadana di sela peresmian Rumah Pemenangan Mulia PAS dan  Kakarsana-Tagel di Jalan Raya Saba, Kecamatan Gianyar, Rabu (18/9). 

Foto: Suasana memasak bobon santoso di lapangan Desa Gunaksa. -DEWA

Dalam gempuran kebulatan tekad di sejumlah banjar maupun desa adat, pihaknya optimis bisa mewujudkan Pemimpin Baru Gianyar Maju. “Fakta membuktikan, meski pun Bali kandang banteng, Capres Prabowo bisa menang. Jadi (kebulatan tekad, red) itu tidak membuat kami berkecil hati, tempat mencari suara itu luas. Ada komunitas, kelompok perseorangan, kita akan bergerak. Pilpres ini salah satu kesuksesan, kita tingkatkan lagi di Pilkada,” ujar Ketua DPD II Partai Golkar Gianyar ini.

Sementara di Kabupaten Klungkung, influencer kawakan, Bobon Santoso, melakukan aksi memasak 1.000 porsi makanan ayam untuk para siswa dan masyarakat di lapangan Desa Gunaksa, Kecamatan Dawan, Klungkung, Rabu (18/9) siang. Bobon yang dikenal dengan konten masak besar di media sosial ini menghadirkan Calon Gubernur Bali yang diusung Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus, Made Muliawan Arya (De Gadjah). Hadir juga pasangan Cabup-Cawabup dari Partai Gerindra I Ketut Juliarta–Made Wijaya (Paket Jaya) dan jajaran DPC Gerindra Klungkung. 

De Gadjah mengatakan, anak-anak pelajar akan terus diberikan makanan sehat setiap hari setelah calon presiden RI terpilih Prabowo Subianto dilantik. Kata dia,  makanan sehat untuk anak-anak itu sangat pantas dan tepat diberikan untuk kalangan pelajar, agar bisa belajar dengan baik dan menjadi anak-anak Indonesia yang cerdas. nvi,wan

Komentar