nusabali

Tak ada Pembatalan Penerbangan Selama Bali International Airshow

  • www.nusabali.com-tak-ada-pembatalan-penerbangan-selama-bali-international-airshow

MANGUPURA, NusaBali - Pelaksanaan Aerobatic Display yang dilaksanakan pada gelaran Bali International Airshow (BIAS) 2024 di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Kelurahan Tuban, Kecamatan Kuta, Badung berjalan dengan lancar.

Gelaran aktraksi pesawat di udara itu tidak menyebabkan cancel flight atau pembatalan penerbangan.

General Manager Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Ahmad Syaugi Shahab, mengatakan operasional penerbangan selama hajatan Bali International Airshow 2024 berjalan normal. Bahkan, selama kegiatan berlangsung tidak ada kedatangan pesawat ataupun keberangkatan pesawat. “Iya, betul karena ruang udaranya sudah direserved,” tuturnya, pada Kamis (19/9).

Dikatakan, guna menyuseskan kegiatan tersebut telah dilakukan penyesuaian-penyesuaian sesuai dengan rencana penerbangan, sehingga tanpa ada kendala atau gangguan operasional. “Kami senantiasa melakukan koordinasi dengan AirNav Denpasar serta pihak maskapai agar penerbangan aerobatic display tidak menimbulkan gangguan operasional penerbangan yang signifikan,” ujarnya.

Ahmad mengimbau kepada seluruh pengguna jasa untuk memperhatikan jadwal penerbangan mereka selama pergelaran Bali International Airshow 2024 yang berlangsung dari tanggal 18 hingga 21 September 2024. Ahmad meminta agar para penumpang memastikan jadwal penerbangan dari atau menuju Bali dengan pihak maskapai. Selain itu, dia juga menyarankan agar pengguna jasa yang akan berangkat dari bandara untuk tiba lebih awal agar menghindari kemungkinan keterlambatan. Imbauan ini disampaikan untuk memastikan kelancaran dan kenyamanan perjalanan selama acara besar ini.

“Kami mengimbau kepada seluruh pengguna jasa untuk senantiasa memastikan jadwal penerbangannya dari atau menuju Bali dengan pihak maskapai. Kami juga mengimbau kepada pengguna jasa yang akan berangkat dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai untuk tiba lebih awal di bandara selama pergelaran Bali International Airshow 2024,” imbaunya. 7 ol3

Komentar