nusabali

Tim Mabes Polri Sidak Pelayanan di Polres Badung

  • www.nusabali.com-tim-mabes-polri-sidak-pelayanan-di-polres-badung

MANGUPURA, NusaBali - Pelayanan di Polres Badung diperiksa oleh tim verifikasi lapangan Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik (PEKPPP) Polres/Ta Jajaran Polda Bali di Gedung Satuan Lalu Lintas Polres Badung, Jalan Kebo Iwa Nomor 1 Mengwitani, Kecamatan Mengwi, Badung, pada Kamis (19/9) pagi.

Kedatangan tim yang dipimpin oleh Kombes Pol Susilo Setiawan itu diterima langsung oleh Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono dan Wakapolres Badung Kompol I Made Pramasetia. 

Adapun sasaran verifikasi oleh tim PEKPPP  di Polres Badung di antaranya ruang pelayanan publik SKCK, dan ruangan pelayanan publik Satpas SIM. Ketua Tim Kombes Pol Susilo Setiawan menyampaikan apresiasi kepada Polres Badung atas nilai pelayanan publik yang sudah ada peningkatan. 
Dalam pelaksanaannya tim verifikasi juga mengecek tempat pelayanan parkir masyarakat dan sarana standar pelayanan SIM, seperti tempat cuci tangan, ruang bermain anak, kotak saran dan indeks kepuasan masyarakat serta kursi roda untuk difabel. Tim juga melakukan pengecekan mekanisme pengaduan apabila ada keluhan dari masyarakat.

Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono mengatakan pemeriksaan seperti ini sangat penting guna memastikan pelayanan sesuai dengan yang diinginkan Polri. Melalui kegiatan seperti ini lanjut AKBP Teguh diharpakan dapat meningkatkan kualitas pelayanan publik. 

"Kami Polres Badung berkomitmen akan terus memberikan pelayanan terbaik, profesional, cepat, mudah dan humanis serta akuntabel kepada masyarakat. Hasil verifikasi akan menjadi bahan evaluasi dan perbaikan ke depannya untuk mewujudkan pelayanan publik yang prima di Polres Badung," ungkap AKBP Teguh. 7 pol

Komentar