nusabali

Mobil BMW Terbakar di Selemadeg

  • www.nusabali.com-mobil-bmw-terbakar-di-selemadeg

TABANAN, NusaBali - Satu unit mobil BMW nopol 1284 XK dikemudikan Panji Laksono, 35, terbakar di pinggir jalan Jalur Denpasar - Gilimanuk Banjar Dinas Soka, Desa Antap, Kecamatan Selemadeg, Tabanan, Rabu (18/9) malam. Dugaan awal mobil tersebut terbakar karena korsleting listrik.

Padahal mobil tersebut awalnya diambil dari bengkel cat kawasan Jembrana untuk dibawa ke bengkel di Denpasar. Sontak kejadian ini membuat arus lalulintas terganggu.

Informasi dihimpun, kejadian tersebut terjadi Rabu malam sekitar pukul 20.00 Wita. Awalnya, pengemudi Laksono asal Malang, Jawa Timur, ini mengemudi kendaraanya dari arah Barat.

Setibanya di lokasi kejadian pengemudi diinformasikan oleh pengendaran lain bahwa dari mesin kiri mobilnya mengeluarkan asap. Dia pun langsung meminggirkan kendaraanya untuk melihat mobilnya tersebut.

Belum berhenti sempurna, justru dengan cepat mobilnya mengeluarkan api. Dia pun berusaha memadamkan api dengan pasir justru api tambah besar.

Pengemudi Laksono pun meminta bantuan kepada warga untuk memadamkan api dan selanjutnya kejadian dilaporkan ke Polsek Selemadeg untuk meminta bantuan mendatangkan mobil pemadam kebakaran.

Kasi Humas Polres Tabanan Iptu I Gusti Made Berata mengatakan kebakaran terjadi karena arus pendek listrik pada mobil tersebut. Sehingga saat mengeluarkan asap mobil langsung mengeluarkan api. "Mobilnya hangus total," ujarnya, Kamis (19/9).

Akibat kejadian tersebut dua unit pemadam kebakaran didatangkan ke lokasi untuk memadamkan api. Sementara saat evaluasi arus lalulintas juga terganggu. "Korban menerima kejadian sebagai musibah dan tidak melaporkan ke pihak polisi," tandas Iptu Berata.7des

Komentar