nusabali

Pulang Pre Wedding, Calon Pengantin Kehilangan Motor

  • www.nusabali.com-pulang-pre-wedding-calon-pengantin-kehilangan-motor

Pulang dari sesi pemotretan pre wedding, calon pengantin, I Gusti Komang Irjayanto, 26, warga Banjar Maspait, Desa Keramas, Kecamatan Blahbatuh, Gianyar kehilangan motor Scoopy DK 8880 KP di depan Suksma Salon, Desa Lebih, Gianyar, Kamis (17/8).

GIANYAR, NusaBali
Atas kejadian itu, korban mengalami kerugian Rp 15 juta. Korban telah melaporkan kasus curanmor itu ke Mapolsek Blahbatuh.

Kasus curanmor berawal saat korban I Gusti Komang  Irjayanto bersama kekasihnya, Ni Made Desi Suaristi, 27, asal Banjar Gelgel, Desa Keramas, Blahbatuh, Gianyar datang ke Suksma Salon, Kamis (17/8) sekitar pukul 05.30 Wita. Tiba di salon, korban parkir motor di pinggir Jalan Raya Lebih Duur Kaja atau di depan Suksma Salon dengan stang terkunci. Selanjutnya korban berhias di Suksma Salon. Sekitar 2 jam korban selesai berhias dan selanjutnya ditinggal pre wedding ke Desa Tegallinggah dan Desa Pejeng, Tampaksiring, Gianyar. Sekitar pukul 13.00 Wita, rombongan kembali ke Suksma Salon. Ketika itu motor masih ada di tempat parkir. 

Tanpa khawatir, calon pengantin ini kembali melakukan prosesi foto pre wedding di dalam ruangan salon hingga pukul 14.30 Wita. Selanjutnya, calon pengantin ini pergi ke pantai Keramas, Blahbatuh. Mereka baru balik ke sal9n sekitar pukul 21.00 Wita. Saat itulah korban kaget karena motornya tidak ada di tempat parkir. Menurut keterangan pemilik salon, Ni Nyoman Suksma Yanti, 32, beralamat Banjar Lebih Duur Kaja, Desa Lebih, Gianyar menyatakan sekitar pukul 20.30 Wita motor korban masih ada. 

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Gianyar,  AKP Marzel Doni membenarkan laporan kehilangam motor itu. “Awalnya korban datang ke salon, kemudian ditinggal prawedding setelah balik motor sudah tidak ada,” jelas AKP Marzel Doni. Anggota Reskrim Polres Gianyar langsung melakukan pencarian dan melakukan penyelidikan. *nvi

Komentar