nusabali

Libur Galungan, PDAM Tabanan Siagakan Petugas

  • www.nusabali.com-libur-galungan-pdam-tabanan-siagakan-petugas

TABANAN, NusaBali - Selama libur Hari Raya Galungan dan Kuningan, Rabu (25/9) dan Sabtu (5/10), Perusahaan Daerah Tirta Amertha Bhuana  atau PDAM Tabanan, akan menugaskan petugas teknis untuk tetap memberikan pelayanan.

Berkaitan dengan hari raya itu, Kantor PDAM Tabanan akan tutup mulai 24 - 26 September 2024. Kemudian akan buka kembali pada 27 September 2024. Selanjutnya kembali tutup pada 4 Oktober 2024 dan buka kembali pada 7 Oktober 2024.

Kepala Bagian Hubungan Langganan Perumda TAB Tabanan I Made Sukanta, didampingi Kasubag Humas Perumda TAB I Wayan Agus Suanjaya, mengatakan petugas yang disiagakan nanti dari setiap unit. Hal tersebut dilakukan guna memberikan pelayanan maksimal. "Bila ada keluhan, supaya langsung segera ditangani," ujarnya Jumat (20/9).

Menurutnya, petugas yang siaga ini diturunkan sekitar 60 petugas, tersebar di empat unit layanan. "Selain menyiagakan petugas, kami juga rutin lakukan pemeriksaan pipa guna mengantisipasi adanya pipa bocor jelang hari raya," tegasnya.

Sukanta mengimbau masyarakat untuk berhati-hati saat melakukan pemasangan penjor agar tidak sampai mengenai pipa distribusi ataupun transmisi yang dapat menimbulkan gangguan pelayanan. Dia juga mengimbau kepada pelanggan tetap menampung air guna mengantisipasi apabila terjadi gangguan pelayanan sewaktu-waktu. ‘’Apabila terjadi gangguan pelayanan, pelanggan dapat segera menghubungi nomor pengaduan Perumda TAB yang dapat dilihat di media sosial resmi Perumda TAB baik di Instagram maupun facebook," bebernya.

Pada bagian lain, dia menambahkan, saat ini program Gebyar Sambungan Air Minum masih berlangsung sampai nanti ditutup pada 30 September 2024. Pendaftar baru yang sudah diterima per tanggal 19 September 2024 sebanyak 1.629 pendaftar.7des

Komentar