nusabali

Danrem Tegaskan Jaga Netralitas TNI

  • www.nusabali.com-danrem-tegaskan-jaga-netralitas-tni

BANGLI, NusaBali - Danrem 163/Wira Satya Brigjen TNI Ida I Dewa Agung Hadisaputra melakukan kunjungan kerja ke Markas Kodim 1626/Bangli, Jumat (20/9). Danrem memberikan beberapa arahan kepada personel dan jajaran Kodim, salah satunya netralitas dalam pelaksanaan Pilkada, 27 Noverber 2024.

Kehadiran Brigjen Agung Hadisaputra disambut Dandim 1626/Bangli, Letkol Kav I Ketut Artha Negara. Brigjen Agung Hadisaputra mengatakan dirinya baru bertugas sebagai Danrem sejak 22 Agustus 2024. Kali ini berkesempatan memberikan arahan jajaran Kodim Bangli.

Lanjutnya, berkaitan dengan pelaksanaan Pilkada, pihaknya menekankan netralitas personel TNI. "Hal ini sesuai arahan dari bapak Panglima TNI, Kasad dan Pangdam," ungkapnya.

Brigjen asal Puri Kayubihi, Desa Kayuhibi, Bangli, ini mengatakan pihaknya berkomitmen terhadap keamanan wilayah. "Kami komitmen untuk masalah keamanan. Kami bersinergi dengan kepolisian, menjaga situasi dan agar masyarakat dapat melaksanakan aktivitas dengan aman dan nyaman," ujarnya. 7esa

Komentar