nusabali

Persib-Persija Saling Intip

Persita Kalahkan Semen Padang

  • www.nusabali.com-persib-persija-saling-intip

JAKARTA, NusaBali - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak menyebut gaya permainan Persija Jakarta mengalami perubahan setelah perubahan sosok pelatih dari Thomas Doll ke Carlos Pena asal Spanyol.

Meski demikian, Bojan Hodak memastikan 11 pemainnya siap menghadapi laga pekan keenam BRI Liga 1 2024/2025 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (23/9) sore ini, pukul 16.00 WITA.

"Mereka bermain dengan gaya yang berbeda dan kami menonton laga terakhir mereka. Tapi saya rasa kami sudah siap menghadapi perubahan tersebut," tegas Bojan Hodak, Minggu (22/9).

Untuk menghadapi big match nanti, Bojan Hodak mengaku tidak perlu lagi memotivasi para pemainnya meski pertemuan Persib kontra Macan Kemayoran merupakan derby terbesar di Asia Tenggara.

Hodak memastikan striker andalannya, David da Silva masih belum bisa diturunkan karena baru kembali berlatih dengan rekan satu timnya. Dalam tiga hari terakhir, David hanya berlatih individual dan tidak ada lagi keluhan sakit.

Sedangkan pelatih Persija Carlos Pena mengaku sangat menantikan duel kontra Persib. Pena memastikan pemainnya tidak ada yang cedera dan siap dimainkan lawan Persib. Kondisi itu tentu sangat beruntung apalagi ini menurutnya menghadapi pertandingan yang besar.

Menurut Carlos, laga Persib vs Persija merupakan laga spesial, karena itu para pemainnya harus bisa memiliki emosi yang stabil dan fokus selama pertandingan. Dia berharap timnya meraih tiga poin.

Sementara itu, Persita Tangerang memetik kemenangan penting 1-0 atas Semen Padang, pada laga pekan keenam Liga 1 2024-2025, di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Minggu (22/9) sore. 

Satu-satunya gol di laga tersebut pun dicetak Aji Kusuma di menit 64. Berkat kemenangan itu, Persita naik ke perinkat kelima dengan 10 poin. Sedangkan Semen Padang tertahan di peringkat 16 dengan 3 poin. *

Komentar