nusabali

Paket Jaya Maknai Nomor Urut 3 sebagai Keseimbangan dan Kesempurnaan

  • www.nusabali.com-paket-jaya-maknai-nomor-urut-3-sebagai-keseimbangan-dan-kesempurnaan

SEMARAPURA, NusaBali.com - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati (Cabup-Cawabup) Klungkung I Ketut Juliarta dan I Made Wijaya (Paket Jaya) memperoleh nomor urut 3 saat pengundian nomor urut di Kantor KPU Klungkung, Senin (23/9).

Paket Jaya diusung oleh Gerindra, PKS, PKN, NasDem, dan PSI. Juliarta didampingi Made Wijaya mengaku bersyukur Paket Jaya dapat nomor urut 3 karena 3 adalah keseimbangan dan kesempurnaan. 

"Keseimbangan tersebut yakni Tri Hita Karana (palemahan, pawongan dan parahyangan) itu yang akan dilakukan oleh Paket Jaya. Apalagi Klungkung ini terkenal dengan Tridatu. Astungkara Pakat Jaya menang di tiga kecamatan," ujar Juliarta.

Usai mengikuti pengundian nomor urut di KPU Klungkung, Paket Jaya langsung menerima kedatangan puluhan sopir angkutan di rumah pemenangan Paket Jaya di Klungkung. Setidaknya ada 56 orang sopir angkutan se-Kabupaten Klungkung yang diterima oleh paket Jaya. 

Menurut Juliarta mereka datang untuk menyampaikan aspirasi. "Kita tampung aspirasi tersebut untuk kita wujudkan,” ujar Juliarta. Di antaranya melanjutkan program angkutan gratis siswa, hingga menambah trayeknya. *wan

Komentar