nusabali

Dapat Nomor Urut 2, Adicipta Ajak Terapkan Politik Santun Saling Rangkul

Untuk Mewujudkan Kesejahteraan Masyarakat Badung

  • www.nusabali.com-dapat-nomor-urut-2-adicipta-ajak-terapkan-politik-santun-saling-rangkul

MANGUPURA, NusaBali.com - Pasangan calon (paslon) Bupati - Wakil Bupati Badung dalam Pilkada Badung 2024 mengikuti tahapan pengundian dan penetapan nomor urut yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Badung, Senin (23/9).

Dalam pengundian nomor urut ini, paslon I Wayan Adi Arnawa dan Bagus Alit Sucipta (Adicipta) mendapatkan nomor urut 2.

Hasil ini pun disambut semringah oleh paslon Adicipta dan pendukung. Mengingat paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali Wayan Koster - I Nyoman Giri Prasta  juga mendapatkan nomor urut 2. Sebagian besar paslon yang diusung PDIP Perjuangan juga mendapatkan nomor urut 2.  “Sama-sama nomor dua, jadi mempermudah melakukan sosialisasi,” ujar LO Paslon Adicipta, I Made Ponda Wirawan.

Sementara itu, saat paslon Adicipta memberikan sambutan yang diwakili calon bupati Adi Arnawa membawa pesan damai. Adi Arnawa mengajak paslon Suyadinata bersama-sama berjuang mewujudkan kesejahteraan dan kemaslahatan masyarakat Badung. “Kami mengajak pasangan Suyadinata untuk bersama-sama berjuang, mewujudkan kesejahteraan dan kemaslahatan masyarakat Badung,” ujarnya.

Ditambahkan, dalam pelaksanaan pilkada harus dilaksanakan dengan damai. Karenanya, Adicipta mengajak untuk berpolitik santun saling rangkul. “Pelaksaan pilkada kami berharap, di antara kita tidak bermusuhan. Politik santun saling rangkul. Rakyat Badung sudah menunggu program-program untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat Badung yang kita cintai,” katanya.

Seusai pengundian nomor urut dan dilanjutkan dengan Deklarasi Kampanye Damai, paslon Adi Cipta sempat menyapa dan bersalaman dengan pendukung Suyadinata. “Selamat ya, terima kasih,” sapa Bagus Alit Sucipta yang kerap disapa Gus Bota. Apa yang dilakukan paslon Adi Cipta membuat suasana kedua paslon menjadi cair. *ind

Komentar