nusabali

Maraton ASICS Relay Diikuti 1600 Pelari

  • www.nusabali.com-maraton-asics-relay-diikuti-1600-pelari

Sebanyak 1600 pelari mengikuti marathon ASICS Relay Jakarta di Mal Alam Sutra, Tangerang Selatan, Sabtu (19/8) malam.

JAKARTA, NusaBali
Mereka terbagi ke dalam 400 tim, dan masing-masing tim terdiri empat pelari."Selamat bertanding dan enjoy," ujar ketua panitia Kenji Oh, saat start Sabtu (19/8).

Peserta marathon sangat antusias mengikuti lomba tersebut. Sejak sore mereka menyiapkan diri. Terlebih marathon terbagi dua kategori, full dan half maraton. Ajang tersebut bukan sekedar perlombaan, refreshing lantaran mereka mengajak teman atau keluarga menjadi bagian tim.

"Yang tadinya tidak mau olahraga, jadi mau bergabung. Ini bukan hanya sekedar sport saja. Tapi lifestyle dan seru-seruan," papar Kenji Oh, pria yang juga Marketing Director ASICS Asia ini. Lokasi pun mereka cari tempat yang tepat yakni tidak jauh dari Jakarta.

Mereka melakukan survei terlebih dahulu demi kenyamanan dan keamanan. Selain di Jakarta, marathon ASICS Relay berlangsung di kota-kota besar Asia Tenggara lainnya. Setelah Jakarta (Indonesia), di Kumpur Lumpur, Malaysia pada 7 Oktober.

Lalu Singapura pada 4 November dan Bangkok, Thailand yang masih diagendakan tanggalnya. Di empat kota itu ditargetkan tiga ribu tim. *k22

Komentar