nusabali

Kejurnas Kempo Kemenkumham Cup, Kadek Dwi Raih Perunggu

  • www.nusabali.com-kejurnas-kempo-kemenkumham-cup-kadek-dwi-raih-perunggu

DENPASAR, NusaBali - I Kadek Dwi Putra Adnyana meraih peringkat ketiga alias medali perunggu dalam Kejuaraan Nasional Kempo Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Cup II 2024.

Pegawai Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas II B Klungkung itu berlaga dalam kategori Randori Semi Kempo Putra Kelas < 80 kg. Pasa perebutan posisi ketiga, Kade Dwi mengalahkan wakil Kanwil Maluku. 

"Saya tidak menyangka bisa meraih medali perunggu. Ini semua berkat bimbingan pelatih, serta dukungan dan doa dari teman-teman di Rutan Klungkung dan Kanwil Kemenkumham Bali. Kemenangan ini sangat berarti bagi saya," kata Kadek Dwi, Senin (23/9).

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Bali, Pramella Y. Pasaribu pun turut menyampaikan apresiasinya atas prestasi Kade Dwi. Pramella juga berterima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung keberhasilan tim. Menurutnya, kemenangan itu hasil dari kerja keras dan kolaborasi yang baik antara atlet, pelatih, dan semua pihak yang terlibat. 

"Kami berharap di masa depan, Kemenkumham Bali dapat terus mengukir prestasi lebih tinggi lagi," kata Pramella.

Keberhasilan tersebut diharapkan Pramella jadi dorongan memajukan olahraga kempo di Bali, sekaligus memotivasi generasi muda lebih aktif berpartisipasi dalam kegiatan olahraga. Menurutnya, pencapaian Kadek Dwi jadi bukti dengan persiapan yang baik dan kerja keras, pegawai Kemenkumham Bali mampu bersaing di tingkat nasional.cr79

Komentar