nusabali

Rayakan HUT ke-20, Gokana Beri Hadiah Total Rp 1 Miliar untuk Pelanggan

  • www.nusabali.com-rayakan-hut-ke-20-gokana-beri-hadiah-total-rp-1-miliar-untuk-pelanggan

DENPASAR, NusaBali.com - Memasuki usia ke-20 tahun, Gokana Ramen & Teppan menghadirkan program spesial sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggannya. Salah satu program unggulan adalah undian dengan hadiah fantastis senilai total Rp 1 miliar, termasuk hadiah utama berupa mobil listrik Wuling Binguo EV Premium Range.

Program bertajuk #GokanaKini “Berbagi Hadiah” ini dimulai sejak 1 September 2024 hingga 30 November 2024, dan terbuka untuk seluruh pelanggan setia Gokana yang melakukan pembelian di semua cabang restoran yang tersebar di berbagai kota. Pengundian akan dilakukan pada 12 Desember 2024, dan pemenang akan diumumkan pada 20 Desember 2024.

Menurut Yanuar, Area Manager Gokana Bali, program ini merupakan salah satu cara Gokana merayakan dua dekade keberadaannya dengan memberikan apresiasi besar kepada pelanggan. "Di Ulang Tahun Gokana yang ke-20 ini, kami ingin memberikan yang spesial kepada seluruh pelanggan setia Gokana,” ujarnya, Selasa (24/9/2024).

Selain mobil listrik, Gokana juga menyediakan lebih dari 400 hadiah menarik lainnya, seperti 5 unit iPad Air, 5 unit iPhone 15, 6 unit Smart TV, 150 voucher makan gratis setahun di Gokana, serta ratusan voucher dan hadiah lainnya.

Cara Ikut Undian 

Pelanggan dapat berpartisipasi dalam undian dengan melakukan transaksi minimal Rp 150 ribu sebelum pajak di seluruh cabang Gokana, baik melalui layanan dine-in, takeaway, online order, maupun big order. Setiap transaksi tersebut akan mendapatkan 1 kupon undian (maksimal 10 kupon per transaksi).

Selain itu, pelanggan juga bisa mengikuti undian secara online melalui aplikasi loyalti Champ Rewards dengan menukarkan 1.500 poin untuk 1 kupon undian.

Gokana, yang mulai beroperasi pada 2004 di Supermal Karawaci, Tangerang, telah berkembang menjadi salah satu restoran Jepang terfavorit di Indonesia. Hingga Agustus 2024, Gokana memiliki lebih dari 125 cabang di 15 provinsi, termasuk di Bali, Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi. Di Bali, resto kuliner Jepang ini hadir di Level 21 Mall Bali, Mall Bali (Ramayana) dan Trans Studio Mall. 

Sebagai bagian dari perayaan ulang tahunnya, Gokana juga menawarkan berbagai promo menarik lainnya seperti “Promo SERBU (Serba 20 Ribu)” dan merchandise spesial berupa kartu Flazz edisi ulang tahun Gokana.

Dengan terus berinovasi dan menghadirkan berbagai menu baru, Gokana berkomitmen untuk memperluas jangkauan agar seluruh masyarakat Indonesia dapat menikmati ramen yang halal dan lezat.

Komentar