nusabali

Paul Munster Jaga Mental Persebaya

  • www.nusabali.com-paul-munster-jaga-mental-persebaya

SURABAYA, NusaBali - Pelatih Persebaya Surabaya Paul Munster berusaha menjaga mental bertanding para pemainnya agar fokus dan meraih kemenangan saat menjamu Dewa United, dalam lanjutan kompetisi BRI Liga 1 2024/2025, di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Jumat (27/9), pukul 19.00 WIB.

"Secara mental dan fisik, dengan semua orang, kami butuh istirahat. Jadi kami jalan-jalan, ada pemulihan pascapertandingan, ada latihan resmi, dan kemudian langsung masuk ke pertandingan. Mentalitas kami yang dijaga adalah, terus maju dan tidak menyerah," ucap Paul Munster di Surabaya, Kamis (26/9).

Meskipun dalam statistik Persebaya belum mampu menang lawan Dewa United, Munster tetap optimistis bisa mendapatkan hasil baik karena secara komposisi pemain Persebaya sudah berubah.

"Dewa United tim yang kuat, mungkin salah satu yang terkuat di liga. Kami memiliki tim kuat dan baru. Kami fokus pada diri kami sendiri. Ini paling penting," ujar pelatih berlisensi UEFA Pro itu.

Sementara itu, kapten tim Persebaya Bruno Moreira mengaku tidak terlalu mempedulikan tim lain bagus atau tidak. Sebab, dirinya hanya ingin Persebaya meraih kemenangan dan mendapatkan poin.

Bruno menambahkan, target mendapatkan tiga poin itu mutlak meskipun skuad Dewa United memiliki sejumlah mantan pemain Persebaya, seperti Taise Marukawa, Reva Adi, Alta Ballah, dan Ricky Kambuaya. ant

Komentar