nusabali

Ancelotti Minta El Real Jaga Kemenangan di Derby Madrid

  • www.nusabali.com-ancelotti-minta-el-real-jaga-kemenangan-di-derby-madrid

MADRID, NusaBali - Real Madrid menyapu bersih kemenangan dalam lima laga terakhir diseluruh ajang. Pelatih Madrid Carlo Ancelotti berharap anak asuhnya melanjutkan tren kemenangan saat derby Madrid menghadapi Atletico di kandangnya, Estadio Civitas Metropolitano, Senin (30/9) diniihari Wita, pada laga pekan ke-8 LaLiga.

Dalam beberapa tahun terakhir, El Real sering kesulitan meladeni sang rival sekota, Atletico. Dari 10 pertemuan terakhir diseluruh ajang, Los Blancos meraih empat kemenangan, tiga kali kalah, dan tiga hasil imbang.

Namun jika berhasil membungkam Atletico, El Real bakal merengkuh enam kemenangan beruntun dan jadi September ceria bagi anak asuh Carlo Ancelotti tersebut. Pelatih asal Italia itu berharap Real Madrid terus bermain bagus, termasuk saat bersua Atletico Madrid.

"Tim bermain dengan baik, mereka menguasai bola dan mencari peluang dalam transisi dan umpan terobosan," ujar Carlo Ancelotti.

"Kami semakin membaik dan itu cocok untuk kami karena jadwalnya sangat padat. Kami bangkit dengan baik setelah jeda, dan kami ingin terus bermain bagus seperti ini untuk pertandingan Minggu melawan Atletico, yang akan sangat sulit," kata pria Italia itu.

Los Blancos sendiri tampil bagus pada periode September ini. Melakoni lima laga, Madrid memetik kemenangan beruntun, mencetak 14 gol, dan kebobolan empat gol. Yakni, membungkam Real Betis (2-0), Real Sociead (2-0), Espanyol (4-1), dan Alaves (3-2). 

Berkat hasil itu, Madrid kini di urutan kedua klasemen sementara La Liga dengan nilai 17. Mereka tertinggal satu angka dari Barcelona di posisi teratas, tetapi masih mengantongi satu lag yang belum dimainkan.  

Selain di kompetisi domestik, El Real juga bermain gemilang di Liga Champions musim ini. Pada laga perdana league phase, Real Madrid membungkam VfB Stuttgart 3-1. Kemenangan itu membuat Madrid di peringkat kesembilan klasemen Liga Champions dengan nilai tiga. *

Komentar