nusabali

Pj Bupati Apresiasi Paskibraka Nasional

  • www.nusabali.com-pj-bupati-apresiasi-paskibraka-nasional

SEMARAPURA, NusaBali - Pj Bupati Klungkung I Nyoman Jendrika mengapresiasi siswa SMAN 1 Semarapura, Ni Komang Tri Setia siswi, yang terpilih sebagai anggota Paskibraka Nasional Tahun 2024.

Komang Tri bertugas membawa baki saat upacara Penurunan Bendera Merah Putih di Ibu Kota Negara (IKN) pada tanggal 17 Agustus 2024. Secara khusus siswi kelas XI ini menghadap Pj Bupati Klungkung, Jumat (27/9).

Saat Upacara Penurunan Bendera Merah Putih, Komang Tri masuk dalam Tim Paskibraka Indonesia Maju yang dipimpin Komandan Kelompok 17, AA Ngr Panji Darma Putra. Jendrika mengapresiasi Komang Tri yang bisa membawa nama baik keluarga, sekolah, Kabupaten Klungkung, dan Provinsi Bali di level nasional. 

Ilmu yang didapatkan dari persiapan hingga pelaksanaan agar dapat diberikan kepada teman-teman sekelas ataupun adik-adik kelas. “Semoga berhasil meraih cita-cita yang diinginkan,” harap Jendrika. 

Jendrika berpesan kepada Komang Tri agar ke depan dapat menunjukkan prestasi di bidang lain. Hadir, Kadiskpora Klungkung I Ketut Sujana, Kepala Badan Kesbangpol Klungkung I Dewa Ketut Sueta Negara, dan instansi lainnya. Ayah Komang Tri, I Nyoman Subrata, mengucapkan terima kasih atas bantuan dan dukungan yang diberikan Pemkab Klungkung kepada putrinya. 7 wan

Komentar