nusabali

Jimmy Sidharta Masuki Masa Pensiun, Jabatan Kadisnaker Denpasar Lowong

  • www.nusabali.com-jimmy-sidharta-masuki-masa-pensiun-jabatan-kadisnaker-denpasar-lowong

DENPASAR, NusaBali - Jabatan Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Sertifikasi Kompetensi Kota Denpasar kini resmi lowong setelah Kadisnaker Nyoman Ngurah Jimmy Sidharta resmi memasuki masa pensiun per 1 Oktober 2024.

Jimy bahkan langsung berpamitan dengan Sekda Kota Denpasar Ida Bagus Alit Wiradana beserta staf, Senin (30/9). 

Dalam pertemuan itu, Sekda Alit Wiradana menyampaikan apresiasi serta mengucapkan terima kasih atas pengabdian Jimmy Sidharta, utamanya atas pengabdian dan jasa-jasa selama melaksanakan tugas di lingkungan Pemerintah Kota Denpasar. 

“Atas nama Pemerintah Kota Denpasar dan jajaran pemerintahan, kami memberikan apresiasi, sekaligus ucapan terima kasih atas pengabdian dan  jasa-jasa dalam menyukseskan pembangunan Kota Denpasar, serta kerja keras dalam memberikan edukasi, sosialisasi, dan pelayanan bagi masyarakat,” kata Sekda Alit Wiradana.

Menurut Sekda Alit Wiradana, pada dasarnya masa pensiun hanyalah perubahan status PNS saja. Kendati sudah tidak bertugas, namun masih banyak hal yang bisa dilakukan untuk masyarakat. Karena itu Sekda Alit Wiradana berharap, para pegawai yang purna tugas tersebut bisa tetap berpartisipasi dan mendukung Pemerintah Kota Denpasar guna menyukseskan pembangunan.

Jimmy Sidharta mengucapkan terima kasih kepada Sekda Kota Denpasar beserta seluruh jajaran atas segala dukungan dan motivasi yang diberikan selama ini. 

“Pada kesempatan ini, saya juga mohon maaf, jika selama ini dalam menjalankan tugas kedinasan dan pergaulan ada tutur kata dan tindak tanduk yang kurang tepat,” kata Jimmy Sidharta.

Setelah pensiun Jimmy Sidharta mengaku belum berpikir melaksanakan kegiatan apa pun, karena akan menikmati masa pensiunnya. Namun setelah itu baru akan memikirkan rencana ke depannya, tentunya menyesuaikan dengan kegiatan di rumah. 

Dia mengucapkan terima kasih kepada Walikota Denpasar I Gusti Ngurah Jaya Negara dan Wakil Walikota I Kadek Agus Arya Wibawa atas kepercayaan yang diberikan selama ini. Sehingga selama menjadi ASN Jimmy Sidharta mengaku sangat berkesan karena berbagai pendidikan dan pengalaman didapatkan, bahkan rasa kekeluargaan dan pertemanan yang luar biasa. 

"Semoga ke depan Pemerintah Kota Denpasar semakin sukses dan pembangunan serta pelayanan masyarakat semakin baik menuju Denpasar Maju,” katanya. 7 mis

Komentar