nusabali

Anak SMP Ditiduri Pacar, Ibu Lapor Polisi

  • www.nusabali.com-anak-smp-ditiduri-pacar-ibu-lapor-polisi

DENPASAR, NusaBali - Tidak terima anaknya yang masih dibawah umur ditiduri pacarnya, seorang ibu berinisial Ni Nyoman SY melaporkan pacar anaknya ke Polresta Denpasar.

Polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus ini. 

Informasi yang dihimpun, pelajar, berinisial Ni Komang CRA , 13, yang diketahui  siswi SMP yang tinggal di Lingkungan Padang Sumbu Kelod, Denpasar Barat ini mengakui sudah melakukan hubungan badan bersama pacarnya di sebuah kamar penginapan di seputaran Jalan Kebo Iwo, Denpasar, pada Minggu 29 September 2024. Hubungan tersebut dilakukan atas dasar suka sama suka. 

Tidak terima anaknya disetubuhi, orang tua Ni Komang CRA yakni Ni Nyoman SY melaporkan kejadian ke Polresta Denpasar. Ia melaporkan pacar anaknya yakni, I Made PA, 19, asal Jember, Jawa Timur karena telah menyetubuhi anaknya yang masih di bawah umur. 

Kepada petugas kepolisian, pelapor Ni Nyoman SY mengatakan anaknya disetubuhi di penginapan di seputaran Jalan Kebo Iwo, Denpasar, pada Minggu 29 September 2024 sekitar pukul 03.30 dini hari. 

Hal itu diketahui oleh pelapor setelah mencari keberadaan anaknya yang tidak pulang hingga subuh hari dan akhirnya ditemukan di penginapan. Ibunya kaget melihat anaknya berduaan di dalam kamar bersama seorang pria yang diyakini pacarnya, I Made PA. 

"Anaknya kedapatan bersama pacarnya di sebuah kamar penginapan. Anaknya mengaku sudah bersetubuh dengan pacarnya (I Made PA)," beber sumber.  Akibat pengakuan anaknya tersebut, pelapor Ni Nyoman SY tidak terima dan melaporkan pacarnya ke Polisi. Pelapor menduga, terlapor mengajak anaknya ke penginapan dan disetubuhi. 

Sementara itu, Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi belum memberikan keterangan terkait hal ini. "Saya belum dapat datanya, masih di cek," bebernya, pada Senin 30 September 2024. 7

Komentar