nusabali

McTominay Motori Napoli Puncaki Serie A

  • www.nusabali.com-mctominay-motori-napoli-puncaki-serie-a

NAPLES, NusaBali - Dibuang Manchester United (MU), Scott McTominay tampil menjadi motor kebangkitan Napoli. I Partenopei itu memuncaki klasemen sementara Serie A 2024/25, usai mengalahkan tim papan bawah Monza 2-0, dalam laga pekan ke-6 di Stadion Diego Maradona, Naples, Senin dinihari (30/9) WITA.

Kini Napoli meraih 13 poin, mencetak 11 gol, dan empat nirbobol. Napoli belum pernah kebobolan saat McTominay di atas lapangan.

Ya, kini McTominay jadi pemain kunci di Napoli awal musim 2024/2025. Situasi yang dihadapi pemain Skotlandia itu sama sekali berbeda saat bermain untuk MU. Padahal McTominay memulai karier di akademi MU dan sukses menembus tim utama sejak 2017. 

Napoli membayar 32 juta Euro untuk membeli McTominay dari MU. Harga yang cukup mahal bagi Napoli. Namun, mereka tidak sedang membeli 'kucing dalam karung'. Conte pernah melatih di Inggris dan tahu betul kualitas McTominay.

Conte tahu cara memaksimalkan peran McTominay, dan sudah empat kali bermain untuk Napoli. Hasilnya, tiga kemenangan dan sekali imbang saat melawan Juventus. Kini McTominay jadi pemain kunci Napoli dan awal kebersamaan itu dimulai dengan sempurna. *

Komentar