nusabali

Tim Silat Polda Bali Juara Kapolri Cup

  • www.nusabali.com-tim-silat-polda-bali-juara-kapolri-cup

DENPASAR, NusaBali - Kontingen Pencak Silat Polda Bali berhasil mejadi juara umum Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Kapolri Cup II, di Jakarta, 22 September lalu.

Di kejuaraan itu, Polada Bali meraih 4 emas, 1 pera dan 1 perunggu dan menjadi juara umum untuk kedua kalinya setelah menyisihkan 34 perwakilan Polda, tujuh Satker Mabes Polri dan tiga Perwakilan TNI.

Tim Silat Polda Bali dibawah pimpinan Kapolda Bali Irjen Pol Daniel Adityajaya. Tim dipimpin langsung Manager AKBP Joseph Edward, serta pelatih IPDA I Gede Eka Pratama dan AIPTU I Made Adi Wirawan. 

Empat medali emas, masing-masing diraih Bripda I Gede Arya Widhyantara di kelas tanding putra, Bripda I Putu Rama Prasetiawan (kelas tanding putra), Bripda I Made Aldi Sancitayasa di kategori Seni Tunggal Putra, dan Bripda Putu Cincin Cindra Dewi di kategori seni Tunggal Putri. 

Sedangkan dua medali perak diraih I Gede Made Alvin Dharma Sanmatha di kelas tanding putra. Lalu perunggu diraih Bripda Komang Gede Widiantara di kelas tanding putra. 

Selain, Bripda I Gede Arya Widhyantara juga meraih predikat atlet terbaik putra untuk yang kedua kalinya. Pada Kapolri Cup 1 2023, dia juga meraih predikat yang sama. Selain itu, Polda Bali ini juga mempertahankan juara umum untuk dua kalinya berturut-turut.dar

Komentar