nusabali

Pj Bupati Hadiri Pemaparan Rancangan Peraturan Daerah

  • www.nusabali.com-pj-bupati-hadiri-pemaparan-rancangan-peraturan-daerah

SEMARAPURA, NusaBali - Pj Bupati Klungkung I Nyoman Jendrika menghadiri pemaparan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang Pemberian Insentif dan Kemudahan Investasi di Ruang Rapat Kantor Bupati Klungkung, Selasa (1/10).

Hadir, Kadis Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Klungkung Made Sudiarkajaya, Asisten I Administrasi Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Ida Bagus Ketut Mas Ananda, Staf Ahli Bupati Bidang Hukum, Politik, dan Pemerintahan I Gusti Ngurah Ketut Suardika, Staf Ahli Bupati Bidang Sumber Daya Manusia I Nyoman Mudarta, dan Tim Pembahasan Produk Hukum Daerah Pemkab Klungkung.

Sudiarkajaya memaparkan Ranperda Pemberian Insentif dan Kemudahan Investasi. Pj Bupati Klungkung I Nyoman Jendrika berpesan agar masukan atau saran yang diberikan dapat dimasukkan ke dalam Ranperda sebelum dibahas dan disahkan oleh anggota DPRD Kabupaten Klungkung. 

“Semoga dalam penerapannya, isi Ranperda ini dapat digunakan dalam membantu menyejahterakan masyarakat di Kabupaten Klungkung,” harap Jendrika.@ wan

Komentar