nusabali

Polres Jaga Keamanan GOR Swecapura 24 Jam

  • www.nusabali.com-polres-jaga-keamanan-gor-swecapura-24-jam

SEMARAPURA, NusaBali - Jajaran Polres Klungkung melakukan langkah proaktif dengan mengamankan gudang logistik Pilkada 2024 di GOR Swecapura, Desa Gelgel, Kecamatan Klungkung, Rabu (2/10).

Pengamanan dilakukan selama 24 jam untuk memastikan semua proses berlangsung aman dan tertib. Padal Pam Gudang Logistik dalam Operasi Mantap Praja di Klungkung Iptu I Komang Budiasa mengatakan, GOR Swecapura dijadikan lokasi penyimpanan logistik Pilkada. 

Personel Polres Klungkung yang terlibat dalam Operasi Mantap Praja Agung 2024 melaksanakan pengamanan lokasi. Pengamanan ini merupakan bagian dari komitmen Polri dalam menjaga integritas dan keamanan pelaksanaan Pemilu. 

“Kami ingin memastikan semua logistik aman dan tidak ada gangguan apapun yang dapat memengaruhi jalannya Pilkada. Hal ini merupakan langkah krusial dalam memastikan kelancaran dan keamanan proses pemilihan Cabup dan Cawabup Klungkung 2024,” ungkap Iptu Budiasa. 

Polres Klungkung bekerja sama dengan instansi terkait untuk memastikan semua logistik tersedia dan dalam kondisi baik. “Gudang logistik memegang peran penting karena menjadi tempat penyimpanan peralatan dan dokumen vital untuk Pemilu, seperti surat suara, kotak suara, dan peralatan pemungutan lainnya,” ujar Iptu Budiasa. 

Dengan pengamanan ketat diharapkan semua logistik Pemilukada terjaga dengan baik. Proses pemilihan berjalan lancar serta bebas dari potensi kecurangan atau gangguan keamanan. 7 wan

Komentar