nusabali

Pj Bupati Jendrika Resmikan Angkringan The Beji

  • www.nusabali.com-pj-bupati-jendrika-resmikan-angkringan-the-beji

SEMARAPURA, NusaBali - Pj Bupati Klungkung I Nyoman Jendrika hadiri acara peresmian Angkringan The Beji di Tukad Bubuh, Desa/Kecamatan Banjarangkan, Klungkung, Selasa (1/10). Peresmian ditandai dengan pemotongan pita dan penandatanganan.

Perbekel Banjarangkan Anak Agung Gde Indrawan Diputra, menyampaikan Angkringan The Beji ini dibangun di atas tanah pelaba Pura Mas Ayu Banjarangkan. “Sebelum melakukan pembangunan angkringan tersebut, perangkat Desa Banjarangkan meminta izin kepada pangempon Pura Mas Ayu,” ujarnya. 

Setelah mendapatkan izin, barulah perangkat Desa Banjarangkan melakukan pembangunan. Diharapkan, angkringan ini dapat menjadi salah satu destinasi wisata kuliner di Desa Banjarangkan. “Pembangunan Angkringan The Beji menggunakan APBDes sebesar Rp 350 juta,” kata Agung Indrawan.

Selain sebagai lokasi wisata kuliner, Angkringan The Beji juga dapat digunakan sebagai tempat untuk rapat, acara keluarga, atau merayakan ulang tahun.

Pj Bupati Klungkung I Nyoman Jendrika mengatakan keunikan dari Angkringan The Beji terletak pada letak, pemandangan, dan suasananya yang mampu membuat pengunjung merasa nyaman. 

Jendrika berpesan kepada Perbekel Banjarangkan agar setelah diresmikan, pengunjung Angkringan The Beji dapat menikmati kualitas dan rasa dari kuliner yang dihidangkan dengan baik, serta pelayanan yang diberikan kepada pengunjung harus didukung oleh sumber daya manusia yang mumpuni di bidangnya. “Mari masyarakat Kabupaten Klungkung dukung dan promosikan Angkringan The Beji sebagai salah wisata kuliner yang ada di Kabupaten Klungkung,” ajak Jendrika. 

Hadir Forkompincam Banjarangkan, perbekel se-Kecamatan Banjarangkan, anggota DPRD Provinsi Bali Dapil Klungkung dan anggota DPRD Kabupaten Klungkung Dapil Banjarangkan serta undangan terkait. @ wan

Komentar