nusabali

Warga Hilang Ditemukan di Kebun

  • www.nusabali.com-warga-hilang-ditemukan-di-kebun

TABANAN, NusaBali - Pascadilaporkan hilang, I Nyoman Darmawan, akhirnya ditemukan selamat. Warga Banjar Dinas Gali Ukir Kelod, Desa Kebon Padangan, Kecamatan Pupuan, Tabanan, ini ditemukan warga di kebun yang tak jauh dari rumahnya, Selasa (1/10) sore.

Kapolsek Pupuan AKP I Wayan Sudiarba mengatakan Nyoman Darmawan sudah ditemukan. Setelah sebelumnya dilaporkan hilang usai pamit kencing. "Korban sudah ditemukan kemarin (Selasa) di kebun warga. Kejadian tidak dilaporkan ke polsek. Bhabinkamtibmas langsung ikut melakukan pencarian," ujarnya," Rabu (2/10).

Menurutnya, Nyoman Darmawan hilang karena dipicu memiliki gangguan kejiwaan. Akhirnya, sejak dilaporkan hilang Senin (30/9), besoknya Selasa (1/10) korban dicari ramai-ramai oleh warga. "Sekarang sudah bersama keluarganya," tegas Sudiarba.

Sebelumnya, warga Banjar Dinas Galiukir Kelod, Desa Padangan, Kecamatan Pupuan, I Nyoman Darmawan dilaporkan hilang pada Selasa (1/10). Dia dilaporkan hilang, setelah sempat pamit kencing kepada istrinya pada Senin (30/9) malam dan tak kunjung kembali. Kehilangan ini langsung dilaporkan kepada bendesa adat setempat hingga seluruh krama nencari sampai menggunakan gambelan baleganjur. Darmawan hilang dalam kondisi memiliki riwayat sakit setres.

Dari informasi dihimpun Senin malam sekitar pukul 23.00 Wita, Darmawan hendak pamit kencing kepada istrinya Ni Nyoman Rai sebanyak tiga kali. Hanya saja sampai pagi ternyata dilihat suaminya tidak ada ditempat tidur.7des

Komentar