nusabali

Feroza Lindas Motor, Pengendara Terpental

  • www.nusabali.com-feroza-lindas-motor-pengendara-terpental

SINGARAJA, NusaBali - Sebuah sepeda motor Honda Vario terlindas mobil Daihatsu Feroza dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Seririt-Singaraja di wilayah Desa Dencarik, Kecamatan Banjar, Buleleng, Selasa (1/10) siang.

Beruntung tidak ada korban dalam kecelakaan di sebelah barat SPBU Dencarik itu. Pengendara motor Honda Vario berhasil selamat.

Kasi Humas Polres Buleleng, AKP Gede Darma Diatmika dikonfirmasi Rabu (2/10)mengungkapkan, kecelakaan tersebut terjadi Selasa sekitar pukul 11.30 Wita. Adapun dua kendaraan yang terlibat kecelakaan itu yakni Honda Vario DK 3117 UBG yang dikendarai Nissa Vimala Sacca, 21, dengan mobil Daihatsu Feroza DK 1905 UU yang dikemudikan Ida Kade Sudiastika, 54.

Kecelakaan bermula ketika pengendara Honda Vario, Nissa melaju dari arah barat menuju timur atau arah Seririt ke Singaraja. Pada saat yang sama, muncul mobil Daihatsu Feroza yang dikemudikan Sudiastika, dari arah sebaliknya atau timur menuju barat. Mobil Feroza tersebut melaju dengan kecepatan tinggi.

Mobil Feroza yang dikendarai warga Banjar Dinas Melanting, Desa/Kecamatan Banjar, Buleleng, itu diduga mengambil haluan ke kanan melewati marka jalan. Nahas mobil itu pun menabrak motor Vario yang dikemudikan oleh Nissa, warga Banjar Dinas Pegentengan, Desa/Kecamatan Banjar, Buleleng.

Kerasnya benturan, mengakibatkan pengendara Vario terpental. Bahkan motor Vario yang tersebut pun terlindas di bawah mobil. Atas kejadian ini, korban mengalami cedera serius. Ia menderita luka pada tempurung lutut kaki kiri dan wajah. Hingga saat ini, korban masih mendapatkan perawatan di RSU Parama Sidhi Singaraja.

AKP Diatmika mengungkapkan hingga kini kecelakaan lalu lintas tersebut masih ditangani oleh Unit Laka Lantas Polsek Banjar. “Anggota sudah melakukan olah TKP dan menghimpun keterangan saksi. Kasus ini ditangani oleh Polsek Banjar. Kami imbau agar semua pengendara selalu mematuhi aturan lalu lintas dan tetap berhati-hati saat berkendara,” tandasnya.7 mzk

Komentar