nusabali

Polres Klungkung Intensifkan Patroli Malam

  • www.nusabali.com-polres-klungkung-intensifkan-patroli-malam

SEMARAPURA, NusaBali - Satuan Samapta Polres Klungkung intensifkan patroli malam dengan menyisir lokasi yang dianggap berpotensi terjadinya gangguan kamtibmas (keamanan ketertiban masyarakat), Kamis (3/10) malam.

Kasat Samapta Polres Klungkung AKP I Gusti Made Mahendra mengatakan, patroli dialogis malam hari dengan menyambangi obyek vital dan lokasi keramaian. Di antaranya depan Objek Wisata Kertagosa, pasar, terminal, dan jembatan merah eks galian  C Klungkung. 

AKP Gusti Mahendra mengatakan patroli malam dengan metode mobile dan stasioner. Dia mengimbau masyarakat agar bersama-sama menjaga kamtibmas di wilayah masing-masing. Selama patroli, personel juga berinteraksi dengan warga. Pendekatan ini merupakan strategi kepolisian untuk memperkuat kemitraan dengan masyarakat sehingga setiap masalah dapat segera ditangani dengan efektif.

Warga diingatkan melapor ke kantor polisi terdekat atau melalui hotline 110 jika ada permasalahan sekecil apapun terkait kamtibmas. “Personel juga menyambangi kantor KPU, Bawaslu, gudang logistik, GOR Swecapura, dan kantor DPRD Klungkung,” ujar AKP Gusti Mahendra. 

Patroli malam maupun siang hari akan terus berlanjut selama Pilkada Klungkung 2024. “Apalagi sekarang ini sudah memasuki masa kampanye, kami memastikan lingkungan tetap aman dan damai menjelang Pilkada,” ujarnya. 7 wan

Komentar