nusabali

Kiper Aston Villa Suka Fans Berisik

  • www.nusabali.com-kiper-aston-villa-suka-fans-berisik

LONDON, NusaBali - Emiliano Martinez mengaku kagum dengan keberisikan dan kebisingan atmosfer para pendukung di Stadion Villa Park, saat menang 1-0 atas Bayern Muencheb 1-0.

Martinez mengungkapkan kekagumannya atmosfer di Villa Park hingga membuat telinganya sakit. Hal itu disebut sebagai yang terkeras sejak bergabung dengan klub tersebut.

"Ini Villa Park yang paling berisik yang pernah saya dengar. Telinga saya sampai sakit. Ini kemenangan untuk para fans," kata kiper asal Argentina itu

Alhasil, Aston Villa mencetak kemenangan bersejarah di Liga Champions, usai menaklukkan Bayern Muenchen 1-0 di Villa Park, Kamis (3/10) dinihari. Jhon Duran jadi pahlawan Villa lewat gol spektakuler pada menit ke-79. Gol itu membawa tim asuhan Unai Emery mengamankan tiga poin penting di pertandingan ini.

Villa, tampil di kompetisi Eropa tertinggi di kandang setelah 41 tahun, berhadapan dengan tekanan berat dari Bayern yang menguasai penguasaan bola. Namun, Emiliano Martinez tampil gemilang dengan serangkaian penyelamatan krusial, termasuk menghentikan sundulan jarak dekat Harry Kane pada menit-menit akhir pertandingan. ant

Komentar