nusabali

Ketua DPC Gerindra Klungkung: Rekomendasi Prabowo Subianto Hanya untuk Paket Jaya

  • www.nusabali.com-ketua-dpc-gerindra-klungkung-rekomendasi-prabowo-subianto-hanya-untuk-paket-jaya

SEMARAPURA, NusaBali.com - Situasi politik menjelang Pilkada Klungkung semakin memanas, dan dukungan dari Presiden Terpilih Prabowo Subianto menjadi magnet kuat untuk menarik simpati masyarakat. Paket calon bupati dan wakil bupati I Ketut Juliarta dan I Made Wijaya (Paket Jaya) mendapat keuntungan besar karena menjadi satu-satunya pasangan calon (paslon) yang mendapatkan rekomendasi dan restu dari Prabowo Subianto, Ketua Umum DPP Partai Gerindra.

"Rekomendasi langsung dari Ketua DPP Partai Gerindra Bapak Haji Prabowo Subianto di Kabupaten Klungkung hanya jatuh ke Paslon nomor urut 3, yakni I Ketut Juliarta dan I Made Wijaya," ujar Ketua DPC Gerindra Klungkung, I Wayan Baru, Sabtu (5/10/2024).

Ia mengungkapkan bahwa Partai Gerindra siap mengawal Paket Jaya hingga memimpin Kabupaten Klungkung. Wayan Baru optimis program yang telah dirancang Paket Jaya dapat terealisasi dengan bantuan dari pemerintah pusat. "Ini sudah jelas satu jalur dengan Presiden Terpilih Bapak Haji Prabowo Subianto dan Mulia-PAS untuk Gubernur Bali," ungkapnya.

Menurut Wayan Baru, I Ketut Juliarta merupakan calon yang berasal dari kader tulen Partai Gerindra, yang menjadi nilai tambah dalam kedekatan dan lobi-lobi program di tingkat pusat. Apalagi, Ketut Juliarta dikenal sangat dekat dengan orang-orang di lingkungan internal Prabowo Subianto.

Dengan kepemimpinan I Ketut Juliarta dan I Made Wijaya, Wayan Baru berharap pembangunan di Kabupaten Klungkung dapat dilakukan secara merata. "Kami optimis dengan Pak Ketut Juliarta menjadi Bupati Klungkung, pembangunan di Klungkung bisa terealisasi. Termasuk program Dana BKK Banjar Adat sebesar Rp 100 juta," jelasnya. 

Restu dari Prabowo Subianto diharapkan dapat memperkuat peluang Paket Jaya dalam memenangkan Pilkada Klungkung dan memberikan perubahan positif bagi masyarakat setempat. *wan

Komentar