nusabali

Datangi Rindam dan Denkesyah saat HUT TNI, Kapolres Buleleng Bawa Pesan Soliditas

  • www.nusabali.com-datangi-rindam-dan-denkesyah-saat-hut-tni-kapolres-buleleng-bawa-pesan-soliditas

SINGARAJA, NusaBali - Polres Buleleng kembali menunjukkan soliditasnya dalam rangka HUT ke-79 TNI dengan kunjungan silaturahmi ke sejumlah kesatuan TNI di Kabupaten Buleleng.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Buleleng, AKBP Ida Bagus Widwan Sutadi, pada Jumat (4/10).

Kunjungan diawali ke Secata Rindam IX/Udayana. Di Secata Rindam IX/Udayana, rombongan Polres Buleleng disambut hangat oleh Komandan Secata Rindam IX/Udayana, Letkol Inf Eky Anderson. Dalam kunjungan tersebut, AKBP Widwan menyampaikan ucapan selamat ulang tahun. AKBP Widwan turut mengapresiasi atas dedikasi TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Ia juga menegaskan pentingnya sinergitas TNI-Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya menjelang Pilkada Serentak 2024 di Kabupaten Buleleng. “Sinergitas TNI-Polri merupakan kunci utama dalam menjaga kondusifitas wilayah, terutama menjelang Pilkada Serentak 2024,” kata AKBP Widwan.

Selanjutnya, disusul kunjungan ke Denkesyah (Detasemen Kesehatan Wilayah) Singaraja, yang dipimpin oleh Kabag SDM Polres Buleleng, Kompol Gede Juli yang mewakili Kapolres Buleleng. Sebelumnya, kunjungan yang sama juga dilakukan jajaran pejabat utama Polres Buleleng ke Kodim 1609/Buleleng.

Sebagai bentuk simbolis, dalam setiap kunjungan dilakukan pemotongan tumpeng dan sesi foto bersama. Kegiatan ini menjadi bukti nyata kekompakan dan kebersamaan antara TNI dan Polri di Buleleng. “Kami berharap sinergi ini terus terjalin dengan baik demi mewujudkan Buleleng yang aman dan damai,” ujarnya.mzk

Komentar