nusabali

Paslon Tebar Pesona di Rumah Eks Wakil Bupati

  • www.nusabali.com-paslon-tebar-pesona-di-rumah-eks-wakil-bupati

AMLAPURA, NusaBali - Tokoh politik masih menjadi magnet bagi pasangan Cabup-Cawabup Karangasem untuk berebut simpati masyarakat di Pilkada 2024. Paslon Cabup-Cawabup seperti berlomba memasang baliho di rumah tokoh yang dianggap memiliki massa.

Seperti rumah eks Wakil Bupati Karangasem periode 2005-2010, I Gusti Lanang Rai (almarhum) kini menjadi incaran untuk memasang baliho bagi paslon.

Informasi yang dihimpun NusaBali, Sabtu (5/10), kini dua baliho paslon sudah terpasang di areal rumah mantan Ketua DPD II Golkar Karangasem tersebut. 

Baliho Cabup-Cawabup I Gede Dana dan I Nengah Swadi serta Cabup-Cawabup I Gusti Putu Parwata dan Pandu Prapanca Lagosa (Gus Par-Pandu) bersaing di kediaman eks Wakil Bupati Karangasem I Gusti Lanang Rai di Banjar/Desa Duda, Kecamatan Selat, Karangasem, Sabtu (5/10).

Pasangan Dana-Swadi yang diusung PDIP dan parpol koalisinya sepertinya tidak gengsi memasang baliho di kediaman tokoh Partai Golkar tersebut. Seperti diketahui Partai Golkar dan NasDem mendukung pasangan Gus Par-Pandu di Pilkada Karangasem 2024.

I Gusti Lanang Rai Bayu Wibiseka yang merupakan putra dari almarhum Lanang Rai  tak menggubris baliho yang dipasang di rumahnya. “Kan demokrasi, siapa pun boleh pasang baliho di rumah saya. Silakan saja kalau pasangan calon lain mau pasang, pada akhirnya terserah masyarakat mau pilih yang mana,” ujar mantan Anggota Fraksi Golkar DPRD Bali periode 2009-2014 ini.

Lanang Bayu mengaku ketiga Cabup-Cawabup Karangasem menghubungi dirinya untuk memasang baliho. Pertama pasangan Dana-Swadi, disusul pasangan Gus Par-Pandu dan kini pasangan I Wayan Kari Subali dan I Ketut Putra Ismaya Jaya juga sudah memasang. “Mau pasang silakan saja,” ujar Lanang Bayu.k16

Komentar