nusabali

Gen Z Diimbau Bijak Bermedia Sosial

  • www.nusabali.com-gen-z-diimbau-bijak-bermedia-sosial

SEMARAPURA, NusaBali - Polres Klungkung menggelar Minggu Kasih di SMA Pariwisata Saraswati (Smapsa) Klungkung, Minggu (6/10) pagi. Wakapolres Klungkung Kompol I Komang Sura Maryantika mengimbau masyarakat dan generasi Z bijak menggunakan media sosial (medsos).

Gen Z agar berpartisipasi dan berperan aktif menyukseskan Pilkada 2024 serta mewujudkan situasi yang aman, sejuk, dan kondusif di Klungkung. “Tetap menjaga persatuan dan kesatuan. Pilihan boleh berbeda, tetapi menjaga persatuan, kerukunan, dan keutuhan bangsa adalah yang paling utama,” ujar Kompol Komang Sura.

Dengan adanya kegiatan edukasi dan sosialisasi Pilkada 2024 diharapkan masyarakat dan Gen Z dapat mengetahui, memahami aturan, dan tahapan Pilkada yang dilaksanakan KPU. Berperan aktif menyukseskan Pilkada 2024 yang aman, sejuk, dan kondusif. 

“Kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat selaku pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat,” ujarnya. Kompol Komang Sura juga memberikan tali kasih kepada perwakilan Gen Z yang hadir. “Semoga bermanfaat,” ujar Kompol Komang Sura. 7 wan

Komentar