nusabali

Minggu Kasih, Polres Bantu Lansia Lumpuh

  • www.nusabali.com-minggu-kasih-polres-bantu-lansia-lumpuh

NEGARA, NusaBali - Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, Kapolres Jembrana AKBP Endang Tri Purwanto kembali menggelar kegiatan Minggu Kasih, Minggu (6/10). Kapolres memberikan bantuan sembako kepada seorang lansia bernama Marwati di Lingkungan Penginuman, Kelurahan Gilimanuk, Kecamatan Melaya, Jembrana.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres didampingi Kapolsek Kawasan Pelabuhan Gilimanuk Kompol I Komang Mulyadi dan sejumlah tokoh warga setempat. Marwati merupakan seorang lansia yang mengalami lumpuh dan sehari-hari harus menggunakan kursi roda.

AKBP Endang berharap bantuan sembako yang diadakan jajaranya ini bisa meringankan beban keluarga penerima manfaat. "Semoga bantuan ini dapat memberikan bantuan yang nyata dan meringankan beban keluarga Ibu Marwati," ujar AKBP Endang.

AKBP Endang menyampaikan, kegiatan Minggu Kasih ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat. Dengan memberikan bantuan langsung kepada warga yang membutuhkan, kegiatan ini pun diharapkan dapat mempererat hubungan antara kepolisian dengan masyarakat.
 
Kapolres juga berharap kegiatan Minggu Kasih bisa terus berlanjut dan semakin banyak masyarakat serta pihak swasta yang ikut berkontribusi. "Kebersamaan dan kepedulian sosial seperti ini sangat penting. Kami berharap program ini dapat memberikan dampak positif dan menguatkan masyarakat dalam menghadapi berbagai tantangan di masa depan," ucapnya.7ode

Komentar