nusabali

Ciptakan Situasi Aman Jelang Pilkada, Polres Tabanan Pelototi Media Sosial

  • www.nusabali.com-ciptakan-situasi-aman-jelang-pilkada-polres-tabanan-pelototi-media-sosial

TABANAN, NusaBali - Humas Polres Tabanan pelototi media sosial jelang Pilkada Tabanan. Langkah tersebut dilakukan untuk memastikan situasi kamtibmas selama perhelatan pesta demokrasi. Sekaligus kegiatan itu dilakukan memastikan informasi terkait Pilkada dapat dipantau dan dikendalikan dengan baik.

Pemantauan dilakukan menggunakan metode otomatisasi dan manual.  Hal itu dilakukan untuk menganalisis mendalam terhadap isu dan pemberitaan terkait kinerja Polri selama proses pemilu. Dengan cara ini, Satgas dapat menangkap tren dan reaksi masyarakat secara akurat.

Kegiatan pemantauan ini merupakan bagian dari strategi untuk menciptakan suasana Pilkada yang damai dan kondusif di wilayah hukum Polres Tabanan. Penekanan pada kolaborasi dan keterlibatan masyarakat menjadi fokus utama dalam pelaksanaan kegiatan.

Kasatgas Humas Polres Tabanan Iptu I Gusti Made Berata menegaskan bahwa peran Humas Polri sangat penting dalam pelaksanaan Ops Mantap Praja Agung serangkian Pilkada Tabanan. "Kami percaya bahwa komunikasi yang baik dapat mencegah mis informasi serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri," jelasnya, Minggu (6/10).

Dengan langkah tersebut, Polres Tabanan berharap dapat memberikan kontribusi positif dalam menyukseskan Pilkada 2024. Menjadikan proses demokrasi ini sebagai momen yang kondusif dan transparan bagi seluruh masyarakat.7des

Komentar