nusabali

Mobil Parkir di Garase Terbakar

  • www.nusabali.com-mobil-parkir-di-garase-terbakar

BANGLI, NusaBali - Sebuah kendaraan roda empat jenis Suzuki Katana Jeep DK 1772 UY terbakar, Minggu (6/10) sekitar pukul 08.50 Wita. Mobil milik I Komang Puspa Naragama,27, terbakar saat diparkir di garase rumah.

Petugas Damkar Bangli dikerahkan untuk memadamkan api. Informasi yang dihimpun, Komang Puspa Naragama memakirkan  mobil di garase pada Sabtu (5/10). Kemudian pada Minggu pagi, dia hendak pergi sembahyang. Tidak berselang lama dirinya dikabari tentang mobil di garase itu terbakar.


Kapolsek Kintamani Kompol I Nengah Sukerna saat dikonfirmasi,  membenarkan adanya mobil terbakar. Dijelaskan, mobil yang terbakar terparkir di garase milik Komang Puspa. 

Untuk memadamkan api, dikerahkan satu unit damkar. "Api berhasil dipadamkan sekitar 15 menit. Akibat kejadian tersebut pemilik mengalami kerugian sekitar Rp 120 juta," ungkapnya.

Lanjutnya, petugas kepolisian juga telah turun ke lokasi. Diketahui, mobil tersebut diparkir sejak Sabtu kemarin. Kondisi mobil ditutup/dibungkus dengan penutup kendaraan. Sementara kondisi cuaca terik dan tidak ada rongga udara.

Kondisi ini diduga sebagai pemicu kebakaran mobil. "Korban tidak mempermasalahkan kebakaran ini dan menganggap sebagai musibah," sebutnya.7esa

Komentar