nusabali

Usai Pesta Miras, Teman Sendiri Dihajar hingga Sekarat

  • www.nusabali.com-usai-pesta-miras-teman-sendiri-dihajar-hingga-sekarat

DENPASAR, NusaBali - Peristiwa berdarah terjadi pada acara pesta ulang tahun di Laundry Milka, Jalan Gunung Fujiyama, Desa Pemecutan Kaja, Kecamatan Denpasar Utara, pada Sabtu (3/8) dinihari sekitar pukul 03.00 Wita.

Noldi Amtiran, 28 babak belur dihajar temannya sendiri, Yerison Yance Foni, 21 saat sama-sama menghadiri pesta ulang tahun adik sepupunya bernama Kenji. 

Sebelum kejadian, baik korban dan pelaku serta sejumlah undangan lainnya seperti Dovan dan Kingren minum-minuman keras. Diduga terjadi salah paham, korban Noldi dihajar oleh Yance pada pipinya menggunakan batu hingga mengalami ruka robek. Selain itu Noldi juga dipukul pakai tangan kosong. 

Setelah menghajar korban, pelaku kabur dari TKP. Sementara korban langsung membuat laporan ke Polsek Denpasar Utara. Menerima laporkan dari korban asal Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) aparat Polsek Denpasar Utara langsung melakukan penyelidikan. Setelah hampir dua bulan, pelaku ditangkap di Jalan Gatot Subroto Barat, pada Senin (30/9) siang sekitar pukul 13.00 Wita. 

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi dikonfirmasi, pada Minggu (6/10) mengatakan, pesta ulang tahun itu terjadi pada Jumat (2/8) malam sekitar pukul 22.00 Wita. Di tengah pesta miras, Yance dan Dovan cekcok mulut dengan Noldi. Salah seorang dari teman minum mereka bernama Kingren menyuruh Yance dan Dovan untuk pulang. 

Nah, pukul 03.00 Wita keduanya (Yance dan Dovan) datang lagi bersama lima orang lainnya. Saat tiba di TKP, Yance turun langsung menghajar pipi kiri korban (Noldi) menggunakan belahan batu. Kemudian korban dipukul pakai tangan kosong hingga jatuh ke got. Setelah korban tak sadarkan diri pelaku dan teman-temannya pergi begitu saja. 

“Tersangka mengakui perbuatannya memukul korban. Tindak kekerasan itu dilakukannya dengan dalih karena mabuk alkohol. Tersangka kini ditahan di Rutan Polsek Denpasar Utara,” ungkap AKP Sukadi.pol

Komentar