nusabali

Penyerang Timnas Debut di Brisbane Road

  • www.nusabali.com-penyerang-timnas-debut-di-brisbane-road

BRISBANE, NusaBali - Penyerang Timnas Indonesia Rafael Struick, menjalani debutnya bersama klub Australia Brisbane Road di laga kontra Adelaide United, di Mildura Sporting Precinct, Mildura, Sabtu (5/10) siang WITA. Laga tersebut adalah partai ujicoba jelang bergulirnya A-League 2024/2025 pada 19 Oktober.

Dalam laga itu, Struick dengan nomor punggung 7 tampil sebagai starter. Namun, tak diinformasikan secara pasti berapa lama penyerang Timnas Indonesia itu tampil. Dalam debut itu, Struick gagal membawa Brisbane Roar meraih kemenangan dan imbang 1-1 kontra Adelaide United. 

Bahkan Struick tak mencetak gol, dan gol Brisbane Roar dihasilkan Neicer Acosta. Usai laga tersebut, Brisbane Roar memasuki jeda internasional periode Oktober 2024. Rencananya, Brisbane akan menjalani laga perdana di A-League musim ini melawan Auckland FC di Go Media Stadium, 19 Oktober.

Adapun Rafael Struick, sebelum membela Brisbane Roar di A-League, akan lebih dulu membela Timnas Indonesia untuk melakoni dua laga Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, melawan Bahrain di Bahrain National Stadium, 10 Oktober, serta menantang China di Qingdao Youth Football Stadium pada 15 Oktober. *

Komentar