nusabali

Kabag SDM Polres Badung Diganti

  • www.nusabali.com-kabag-sdm-polres-badung-diganti

MANGUPURA, NusaBali - Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono pimpin upacara serah terima jabatan dan penandatanganan pakta integritas Kabag SDM dari Kompol I Kadek Ardika kepada Kompol I Nyoman Karang Adiputra, pada Senin (7/10) pagi.

Upacara tersebut digelar di lapangan apel Mapolres Badung, Jalan Kebo Iwa Nomor 1, Desa Mengwitani, Kecamatan Mengwi, Badung. 

Kompol I Kadek Ardika dimutasi sebagai Kapolsek Negara, Polres Jembrana, Polda Bali. Sementara itu Kompol I Nyoman Karang Adiputra aebelumnya menjabat sebagai Ka Siaga 2 SPKT Polda Bali. "Selamat kepada pejabat yang baru dilantik, segera menyesuaikan diri ditempat kerja yang baru, dan terimakasih kepada pejabat lama atas dedikasi, semangat dan kerjasamanya selama ini, semoga sukses ditempat yang baru," ujar Kapolres. 

Kapolres menegaskan pergantian pejabat di lingkungan Polri merupakan keniscayaan artinya pasti terjadi. Sebagai personel Polri harus siap ditempatkan di mana saja oleh pimpinan dan harus melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya. Perpindahan tugas juga sebuah proses pembinaan karier dan dinamika untuk akselerasi dan kemampuan sebuah organisasi.

Kapolres mengatakan salah satu tugas berat saat ini adalah pengamanan tahapan Pilkada serentak yang puncaknya pada 27 November. Diharapakan seluruh jajaran Polres Badung memiliki soliditas dalam menjalankan tugas. 

"Tingkatkan kinerja dalam menjalankan tugas pokok kita. Bekerja dengan maksimal serta berbuat baik dengan harapan Polri semakin dicintai oleh masyarakat," pungkasnya. 7 pol

Komentar