nusabali

Komang Dedi Menangkan Bali United U-20

Tiga Skuad Muda Serdadu Tridatu Siap Sambut Persebaya

  • www.nusabali.com-komang-dedi-menangkan-bali-united-u-20

GIANYAR, NusaBali - Tim Bali United U-20 mengikuti sukses tim junior lainnya dalam lanjutan Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 U20 2024/2025 pada hari Minggu (6/10) sore, di Stadion Marimoi, Tidore, Maluku Utara.

Ya, lewat satu gol sundulan sepak pojok I Komang Dedi Nova Tri Gunawan membuat Serdadu Tridatu Muda mengalahkan Malut United U-20. Berstatus pemain Joker, Komang Dedi sukses mempersembahkan gol kemenangan bagi Bali United U-20. 

Asisten pelatih Bali United U20, I Made Wirahadi memberikan pujian terhadap skuad asuhannya yang tampil memukau di laga tandang kedua ini. 

“Saya memberikan apresiasi yang tinggi buat para pemain yang berhasil meraih kemenangan di laga tandang dan memakan waktu perjalanan yang cukup jauh," ungkap Wirahadi. 

Seluruh rombongan Bali United Youth yang terdiri dari skuad U16, U18 dan U20 langsung berpindah lokasi dari Tidore menuju Ternate usai menuntaskan pertandingan pada sore hari. 

Setelah tiba di Bali, pasukan Serdadu Tridatu Muda langsung mempersiapkan diri jelang menjamu Persebaya Surabaya di Bali United Training Center, Gianyar. 

"Kami balik Bali pada hari Selasa setelah recovery di Ternate. Setelah itu hari Rabu akan memulai latihan dengan menyiapkan gameplan untuk mempersiapkan diri melawan Persebaya pekan berikutnya," terang Wirahadi.

Sedangkan pada hari pertama, Sabtu sore lalu, tim Bali United U-20, kalah tipis 0-1 dari Malut United U-20. Perjalanan jauh ke Tidore, Maluku Utara menjadi salah satu faktor utama yang membuat pera pemain kesulitan meraih poin di laga tandang pertama

Sedangkan tim Bali United U-18 dan U-16 meraih kemenangan perdana atas tuan rumah Malut United U-18 dan U-16, Minggu (6/10) pagi. 

Bali United U-18 menang 1-0.  Satu gol kemenangan dicetak Komang Nathan Suarnatya Putra.  

Lalu Bali United U-16 merain kemenangan di laga tandang pertama atas Malut United U16, Minggu (6/10) pagi. Gol I Komang Lanang Wikantara memecah kebuntuan pada menit 32. Kemenangan itu membuat skuad asuhan Sandhika Pratama meraih empat poin pada lawatannya dari dua partai tandang di Maluku Utara. *

Komentar