nusabali

Ditinggal Mandi, Dapur Terbakar

  • www.nusabali.com-ditinggal-mandi-dapur-terbakar

BANGLI, NusaBali - Dapur milik I Nengah Sukendra, 62, ludes terbakar. Kebakaran dapur warga Banjar Penatahan, Desa/Kecamatan Susut, Bangli ini terjadi pada Rabu (9/10) sekitar 06.30 Wita.

Kanit Reskrim Polsek Susut Ipda I Nengah Wiranata membenarkan telah terjadi kebakaran dapur semi permanen milik Nengah Sukendra. Sebelum terjadi kebakaran, istri Nengah Sukendra, Ni Nengah Merni,58, sempat membuat air hangat. "Air panas ini untuk membuat kopi. Setelahnya ditinggal untuk mandi," ungkapnya.

Tidak berselang lama, anggota keluarga lain melihat api sudah melalap bangunan dapur. Pihak keluarga mencoba memadamkan api dengan alat seadanya. "Untuk memadamkan api dikerahkan juga satu unit Damkar Bangli," sebutnya.

Lebih lanjut, dari olah TKP yang dilakukan diduga api dari tungku merembet dan mengenai bak plastik di sebelah tungku api. Bak plastik tersebut berisi minyak goreng bekas. Kebakaran tersebut menghanguskan bangunan dan alat-alat dapur. Diperkirakan, korban mengalami kerugian Rp 50 juta.7esa

Komentar