nusabali

Kasar pada Wasit, Bek Milan Diskors

  • www.nusabali.com-kasar-pada-wasit-bek-milan-diskors

MILAN, NusaBali - Bek AC Milan Theo Hernandez diskors atau dihukum larangan dua pertandingan akibat berkata kasar terhadap wasit Luca Pairetto, saat Rossoneri dikalahkan Fiorentina.

Bek asal Prancis itu diusir keluar lapangan setelah peluit panjang berbunyi saat AC Milan kalah 1-2 pada hari Minggu (6/10), di Florence. Theo dinilai berulang kali menyebutkan “kritik yang sangat tidak menghormati” Pairetto.

Hernandez adalah kapten Milan pada laga itu, dan dia akan absen pada dua laga AC Milan selanjutnya melawan Udinese dan Bologna, setelah jeda internasional. Skorsnya dapat berlaku lebih lama lagi seandainya dia tidak ditarik Alvaro Morata pada laga tersebut. 

Laga itu diwarnai tiga penalti yang dapat digagalkan, dan salah satunya dieksekusi Hernandez. Kekalahan itu membuat AC Milan tertinggal lima poin dari pemuncak klasemen sementara liga Napoli setelah mengawali musim baru dengan tidak konsisten.

Pelatih Paulo Fonseca mengatakan, Christian Pulisic mestinya menjadi eksekutor penalti, tetapi justru bola diambil Hernandez untuk penalti pertama yang berusaha dijadikannya sebagai kado ulang tahun ke-27nya. Fonseca kian murka usai Fikayo Tomori mengambil bola dan memberikannya kepada teman dekatnya, Tammy Abraham, pada penalti kedua. ant

Komentar