nusabali

Leo/Bagas Langsung Kandas

  • www.nusabali.com-leobagas-langsung-kandas

JAKARTA, NusaBali - Dua wakil Indonesia, ganda putra Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana dan tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting langsung terhenti di babak pertama Artic Open 2024, di Finlandia, Rabu (9/10). Leo/Bagas kalah dari unggulan kedelapan asal Malaysia Man Wei Chong/Kai Wun Tee di babak 32 besar, 21-17, 18-21, 12-21.

“Kami sudah berusaha semaksimal mungkin, namun sayang di gim kedua dan ketiga lawan bermain cukup baik, sehingga menyulitkan kami untuk mendapatkan poin,” ungkap Leo, di laman PP PBSI.

Juara Korea Open 2024 itu mengakui, mereka bermain kurang sabar saat menghadapi pasangan Malaysia. Namun  secara keseluruhan, Leo merasa sudah bermain cukup maksimal.

“Bagas juga meng-cover saya dengan cukup baik tadi di lapangan. Setelah ini kami akan coba untuk introspeksi diri kami masing-masing,” ujar Leo.

Sependapat, Bagas mengatakan bahwa lawan bermain cukup baik hari ini, dan sulit bagi mereka untuk mencuri poin. Setelah laga itu, mereka berdua akan melakukan evaluasi untuk menghadapi pertandingan di Denmark.

“Masih banyak yang harus kami perbaiki dari kekuatan fisik, ketahanan kami di lapangan, dan ya semoga kami bisa mendapat hasil lebih baik lagi ke depannya,” ujar Bagas.

Sementara itu, unggulan kedelapan Ginting juga gugur di partai pembuka setelah kalah dari wakil China Lu Guang Zu melalui rubber game 21-19, 23-25, 16-21. Ant

Komentar