nusabali

Kapolda Cek Kesiapan Personel Samapta dan Alutsista

  • www.nusabali.com-kapolda-cek-kesiapan-personel-samapta-dan-alutsista

DENPASAR, NusaBali - Kapolda Bali, Irjen Daniel Adityajaya mengecek mako Direktorat Samapta Polda Bali, pada Kamis (10/10).

Kapolda mengecek barak tempat tinggal anggota Samapta serta perlengkapan alutsista. 

Kapolda didampingi Wakapolda Bali Brigjen I Komang Sandi Arsana dan jajaran disambut oleh Direktur Samapta Polda Bali Kombespol Muhajir dan jajaran. Dalam peninjauan itu, Kapolda berkesempatan mengecek alutsista serta peralatan yang dipergunakan oleh personel Samapta dalam bertugas. 

Selain itu, pimpinan Polda Bali ini juga melakukan pengecekan terhadap kelayakan kantor dan tempat tinggal (barak) pada mako Samapta Polda Bali

Menanggapi hal ini, Kabid Humas Polda Bali Kombes Jansen Avitus Panjaitan mengatakan peninjauan yang dilaksanakan Kapolda Bali sebagai langkah antisipasi dalam rangka menyambut pemilu. Diharapkan, personel kepolisian selalu siap sedia menjaga kamtibmas dan memberikan rasa aman bagi masyarakat. 

Kemudian, kunjungan ini juga merupakan sebagai bentuk atensi pimpinan langsung terhadap kelayakan gedung dan perlengkapan penunjang lainnya.

”Peninjauan yang dilakukan ini merupakan bentuk pengecekan langsung pimpinan, guna memastikan layak dan tidaknya mako, untuk kemudian dicarikan solusi dari setiap permasalahan yang ada,” terang Kombes Jansen. 7

Komentar