nusabali

Kenakalan Remaja Meningkat, Kapolsek Denbar Datangi di SMAN 11 Denpasar

  • www.nusabali.com-kenakalan-remaja-meningkat-kapolsek-denbar-datangi-di-sman-11-denpasar

DENPASAR, NusaBali - Kapolsek Denpasar Barat Kompol Laksmi Trisnadewi W dan jajaran mendatangi SMA Negeri 11 Denpasar, pada Kamis (10/10) pagi. Kedatangan Kapolsek dan anggotanya itu untuk menyampaikan pesan Kamtibmas.

Pesan Kamtibmas ini menyasar kepada pelajar SMA mengingat belakangan ini ada sejumlah kasus kriminal yang melibatkan anak usia SMA. Diharapakan peristiwa yang pernah terjadi itu tidak menjadi contoh bagi anak baru gede (ABG) lainnya. Kedatangan Kapolsek memberikan pesan Kamtibmas ini sebagai bentuk pencegahan kenalan remaja. 

“Kami datang untuk menyampaikan pesan Kamtibmas dan mengajak pelajar untuk tidak melakukan tawuran maupun aksi kenakalan remaja lainnya seperti yang viral di media sosial belakangan ini kata. Kami mengajak para pelajar untuk berpartisipasi aktif dalam memelihara Kamtibmas agar tetap kondusif," ungkap Kompol Laksmi.

Pemicu terjadi selisih paham antar remaja saat ini lebih banyak dipicu salah paham di media sosial. Oleh karena itu Kapolsek meminta kepada pelajar SMA Negeri 11 Denpasar untuk bijak bermedia sosial. Jangan mudah percaya dengan informasi yang tidak diketahui kebenarannya dan jangan menyebarluaskanya. 

“Kami mengajak pelajar SMA Negeri 11 Denpasar untuk berprilaku santun dan tetap fokus dalam menuntut ilmu untuk menggapai cita-cita yang mulia sesuai harapan orang tua. Harapan serupa juga untuk pelajar sekolah lain dan remaja pada umumnya. Jangan sia-siakam kesempatan untuk belajar," pungkasnya. 7 pol

Komentar