nusabali

Kadek Arel dan Maouri Dinilai Kian Berkembang

  • www.nusabali.com-kadek-arel-dan-maouri-dinilai-kian-berkembang

GIANYAR, NusaBali - Dua pemain muda Bali United FC, Kadek Arel Priyatna dan Maouri Ananda Yves Ramli Simon kembali bergabung dalam sesi latihan Serdadu Tridatu. Ya, Kedua pemain tersebut baru saja membawa Timnas Indonesia U-20 lolos ke Piala Asia U20 di China tahun depan.

Pasca memberikan prestasi baru bagi Garuda Muda, dua penggawa Serdadu Tridatu Muda itu langsung menjalani latihan bersama klub Bali United FC.  Mereka pun mendapat penilaian pelatih kepala, Stefano ‘Teco’ Cugurra karena perkembangannya yang meningkat di lapangan hijau. 

"Dua pemain ini sekarang lebih ke Timnas daripada di klub. Kami dari klub pasti senang mereka bisa membantu timnas. Arel sudah banyak bermain di klub dari inti sementara Maouri masih sedikit main di klub. Tapi secara keseluruhan, dua pemain ini juga sudah punya perkembangan bersama Timnas Indonesia," kata Teco, di Gianyar, Kamis (10/10). 

Seharusnya kedua pemain ini kembali mendapat panggilan bersama Timnas Indonesia U20 untuk melakoni pemusatan latihan di Ibu Kota Nusantara (IKN), hanya saja mengalami penundaan hingga batas waktu di kemudian hari.  Selain Arel dan Maouri, penjaga gawang muda Wayan Arta Wiguna (Elo) juga kerap tampil bersama Garuda Muda.

Sementara itu, Bali United sendiri akan memainkan laga tandang menghadapi Persita Tangerang pada Liga 1 Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (20/10).

"Ini jadi situasi yang baik buat kami bisa bermain di Dipta," kata Teco. Bali United bertindak sebagai tim tamu  sedangkan Persita sebagai tuan rumah meski di Stadion Dipta. Persita menjadikan Stadion Wayan Dipta sebagai markas sementara karena Stadion Tangerang direnovasi.

“Kami tahu Persita belum bisa pakai Stadion di Tangerang karena tahapan renovasi. Beberapa pertandingan mereka juga pernah pakai Stadion Dipta,” kata Teco. *

Komentar