nusabali

Malik Risaldi Ungkap Kepala Tak Ada Malasah

  • www.nusabali.com-malik-risaldi-ungkap-kepala-tak-ada-malasah

JAKARTA, NusaBali - Debutan Timnas Indonesia Malik Risaldi (27 tahun) mengungkapkan kondisi cedera kepalanya baik-baik, setelah berdarah pada laga kontra Bahrain, yang berakhir 2-2, di Stadion Nasional Bahrain, Riffa, Kamis (10/10).

Pada laga ketiga putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia Grup C tersebut, cedera kepala Malik Risalsi didapatkan setelah dirinya terlibat benturan kepala dengan bek Bahrain, Waleed Alhayam.

Benturan itu membuat pelipis Malik pecah. Namun, dia masih dapat melanjutkan permainan dengan kondisi kepala diperban sampai kemudian ditarik keluar digantikan Marselino Ferdinan pada menit ke-58.

"Halo Garuda fans, saya baik-baik saja. Ini mau berangkat ke China. Doakan mendapatkan tiga poin," kata Malik, Jumat dinihari Wita.

Malik mendapatkan debutnya setelah pada dua laga sebelumnya, melawan Irak dan Filipina pada dua laga terakhir putaran kedua. Saat itu dia hanya menghangatkan bangku cadangan.

Mengenakan nomor punggung 10, debut pemain Persebaya Surabaya itu terbilang cukup mengesankan di area serang tim Garuda bersama Ragnar Oratmangoen dan Rafael Struick. ant

Komentar