nusabali

Hindari Truk, Pemotor NMax Seruduk Pohon

  • www.nusabali.com-hindari-truk-pemotor-nmax-seruduk-pohon

NEGARA, NusaBali - Seorang pengendara sepeda motor Yamaha NMax mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Umum Denpasar-Gilimanuk, Desa/Kecamatan Melaya, Jembrana, Minggu (13/10) siang.

Korban menyeruduk sebuah pohon perindang jalan raya setelah berusaha menghindari sebuah truk yang mendahului dari arah berlawanan. Kapolsek Melaya AKP I Ketut Sukadana mengatakan, kecelakaan tunggal atau out of control (OC) itu terjadi sekitar pukul 13.30 Wita. 

Kejadian berawal saat motor NMax yang dikendarai I Kadek Indian Prayoga, 22, alamat Banjar Melaya Tengah Kelod, Desa/Kecamatan Melaya, Jembrana, itu bergerak dari arah Denpasar menuju Gilimanuk.

Ketika mendekati TKP, tepatnya dekat SDN 5 Sumbersari, tiba-tiba ada sebuah truk tidak dikenal yang datang dari arah berlawanan mendahului kendaraan di depannya. Kaget melihat truk yang masuk ke jalurnya, korban berusaha menghindar ke kiri dan akhirnya menabrak pohon perindang di pinggir jalan. 

Foto: Polisi saat melakukan olah TKP lakalantas di Jalan Umum Denpasar-Gilimanuk, Desa/Kecamatan Melaya, Jembrana, Minggu (13/10) siang. -IST

Akibat kecelakaan tersebut, korban mengalami sejumlah luka lecet dan mengeluhkan sakit pada pergelangan kaki kiri. Korban pun langsung dilarikan ke Puskesmas 1 Melaya, Desa/Kecamatan Melaya. "Korban luka ringan. Kondisi sadar, ada beberapa luka lecet dan keluhan sakit di pergelangan kaki kiri," ujar AKP Sukadana.

Selain itu, motor korban mengalami kerusakan pada bagian depan dengan menyebabkan kerugian materiel sekitar Rp 500 ribu. Penanganan lebih lanjut kasus kecelakan OC itu pun diserahkan ke pihak Unit Laka Satlantas Polres Jembrana.7ode

Komentar