nusabali

Paket Mulyadi-Ardika Sodorkan 21 Program Unggulan

  • www.nusabali.com-paket-mulyadi-ardika-sodorkan-21-program-unggulan

TABANAN, NusaBali - Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati (Cabup-Cawabup) Tabanan nomor urut 1 atau paket MS Glow, I Nyoman Mulyadi - I Nyoman Ardika (Sengap) menyodorkan 21 program unggulan jika terpilih sebagai kepala daerah di Pilkada Tabanan 2024.

Program tersebut sudah digodok dan dikaji melibatkan pakar, para ahli secara mendalam sehingga yakin akan bisa dilaksanakan. “Jadi program tersebut bukan sembarang program karena sudah dianalisis dengan baik melibatkan para tokoh, para ahli dan pakar secara mendalam,” ujar Mulyadi saat kampanye di Tabanan, Sabtu (12/10) malam.

Pasangan Mulyadi-Ardika gencar melaksanakan kampanye secara maraton. Kampanye terbaru dilaksanakan menyasar tiga tempat di Kecamatan Kediri pada Sabtu. Adapun tiga tempat yang disasar diantaranya simakrama di wantilan Kahyangan Dalem, Banjar Dalem, Desa Pejaten, Kecamatan Kediri, kemudian simakrama bersama krama Banjar Pande, Desa/Kecamatan Kediri, dan simakrama di Banjar Tanjung Bungkak, Desa/Kecamatan Kediri. 

Khusus simakrama di Banjar Dalem tersebut itu krama kompak hadir yang diawali persembahyangan. Dengan percaya diri Paslon nomor urut 1 ini pun memaparkan 21 program unggulan yang bakal direalisasikan jika terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tabanan. 

Ardika alias Sengap meminta masyarakat Kediri khususnya krama Banjar Dalem kompak bersatu memilih Mulyadi-Ardika menjadi Tabanan 1. Sementara itu di tempat berbeda Calon Bupati, Mulyadi menegaskan jika terpilih menjadi Bupati Tabanan akan mengoptimalkan PAD (Pendapatan Asli Daerah) Tabanan. Sebab, saat ini banyak sektor penghasil pendapatan belum bisa dikelola dioptimalkan dan banyak mengalami kebocoran. 

“Jika itu ditertibkan dengan optimal, PAD bisa meningkat,” ujar Mulyadi saat menghadiri simakrama di Banjar Pande, Desa/Kecamat4an Kediri.des

Komentar