nusabali

Dua Siswa Ikut Internasional Dutch Open for Youth Championship

  • www.nusabali.com-dua-siswa-ikut-internasional-dutch-open-for-youth-championship

SEMARAPURA, NusaBali - Dua atlet asal Klungkung, Anak Agung Istri Purnama Utari Dewi siswa SMPN 1 Semarapura dan I Gede Arya Wiguna siswa SDN 2 Pesinggahan mengikuti ‘Dutch Open for Youth Championship Tahun 2024’ di Almere, Netherland, 31 Oktober-4 November 2024.

Mereka akan berlaga di cabang olahraga karate. Sebelum berangkat mereka menemui Pj Bupati Klungkung I Nyoman Jendrika di ruang kerjanya, Senin (14/10). Kedua siswa ini menemui Pj Bupati Jendrika didampingi Kadis Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Klungkung I Ketut Sujana, Ketua KONI Klungkung I Wayan Subamia, masing-masing kepala sekolah, dan pelatih.


Pj Bupati Jendrika memberikan apresiasi atas prestasi kedua atlet tersebut karena terpilih mewakili Indonesia di ajang internasional. Dia percaya kedua siswa ini dapat meraih prestasi membanggakan dan mengharumkan nama Klungkung, Bali, dan Indonesia. 

“Selamat mewakili Indonesia, semoga membawa prestasi dan mengharumkan nama Indonesia, Bali, dan Klungkung,” ucap Jendrika. Dia mengingatkan para atlet menjaga kesehatan dan terus berlatih. “Ini adalah prestasi yang luar biasa dengan persaingan yang begitu ketat,” imbuh Jendrika. @ wan

Komentar